Obat Kolesterol Herbal Alami Paten Langsung Turun

Obat Kolesterol Herbal Alami Paten Langsung Turun

Obat Kolesterol Herbal Alami Paten Langsung Turun. Kolesterol sangat diperlukan oleh tubuh dalam proses pembentukan sel normal, memproduksi hormon, dan menghasilkan vitamin D. Kelebihan jumlah kolesterol dalam darah dapat menimbulkan bahaya bagi kesehatan. Sehingga diperlukan obat herbal alami yang paten sehingga jumlah kolesterol dalam darah dapat turun.


Kolesterol adalah lemak yang berfungsi bagi tubuh. Namun kalau kadarnya di dalam tubuh amat tinggi, kolesterol akan menumpuk di pembuluh darah dan mengganggu aliran darah. Kolesterol merupakan zat yang diproduksi secara alami oleh organ hati, namun terhitung bisa ditemukan dalam makanan yang berasal berasal dari hewan, seperti daging dan susu.


Apa Obat Kolesterol Alami Paling Ampuh dan Terbukti Ilmiah

Saat ini sangat banyak obat kolesterol yang di edarkan di pasarkan, baik secara konvensional ataupun secara normal. Namun, ada obat herbal yang benar-benar aman dan halal yang terbukti dapat menurunkan jumlah kolesterol dalam darah.


Penelitian ilmiah tentang pengaruh propolis terhadap penurunan jumlah kolesterol total pernah dilakukan pada 25 tikus, yang diberikan  dosis 25 mg/hari, 50 mg/hari, dan 75 mg/hari. propolis selama 28 hari. Dari hasil penelitian didapatkan propolis dapat menurunkan jumlah kadar kolesterol dalam darah sebanyak 12,78% dengan nilai signifikansi 0,026.


Masih banyak penelitian lain tentang pengaruh propolis dalam menurunkan jumlah kolesterol total, sehingga propolis dapat dibuktikan sebagai obat kolesterol alami yang paling ampuh dan sudah dapat dibuktikan secara ilmiah.


Obat Kolesterol Herbal Paling Ampuh

Dari hasil penelitian tersbeut diatas, sudah dinyatakan bahwa produk olahan lebah bernama propolis dapat dan terbukti menurunkan jumlah kadar kolesterol dalam darah secara nyata sebanyak 12,78%. Artinya jika diminum secara rutin, kadar kolesterol yang Anda derita dapat kembali ke kadar normal darah.


Namun produk propolis apa yang benar-benar dapat menurunkan kadar kolesterol dalam darah dengan baik. Berikut ini, saya menyaksikan sendiri pasien-pasien yang memiliki jumlah kolesterol tinggi setelah minum propolis dari kami, turun drastis setelah minum 1 minggu sampai 2 minggu rutin mengkonsumsinya.


British Propolis yang kami jual adalah British Propolis Original yang dapat mengatasi asam urat , Kolesterol Total, darah tinggi, stroke, migrain, vertigo dan maag. Nama-nama penyakit tersebut merupakan penyakit borongan yang biasa menyerang para lansia. Saat ini, British Propolis dapat dijadikan teman setia untuk semua lansia. Karena British Propolis tidak memiliki efek samping sekali, sehingga aman untuk tubuh.


Testimoni British Propolis Untuk Obat Herbal untuk Kolesterol yang Paten

British propolis di pasarkan oleh CV Ippho Santosa, bukan produk dari obat kolesterol Tiens ataupun obat kolesterol HPAI. British Propolis merupakan obat kolesterol alami, bukan obat kolesterol generik yang biasa bapak/ibu temukan di toko obat. Produk British Propolis sangat ekslusif karena hanya di dapatkan di Agen, Distributor yang di tunjuk oleh Mas Ippho Santosa.


Obat Kolesterol Herbal Alami Paten Langsung Turun

Obat Kolesterol Herbal Alami Paten Langsung Turun

Obat Kolesterol Herbal Alami Paten Langsung Turun

British Propolis dapat Ditemukan di Agen dan Distributor British Propolis

KHASIAT & MANFAAT BRITISH PROPOLIS: 

Menambah stamina (kerja jadi lebih produktif), meningkatkan kekebalan tubuh, mempercepat pemulihan, meningkatkan kecerdasan anak, meningkatkan daya tahan tubuh, mengatasi masalah maag, asam urat, diabetes, paru-paru, amandel, resistensi obat, sariawan, nyeri PMS, cepat menyembukan luka ringan dan manfaat lainnya


KEUNGGULAN BRITISH PROPOLIS:

  • Khasiatnya terasa dalam 21 hari bahkan kurang
  • Kadar flavonoids 4-14 kali lebih tinggi
  • Mengikuti standar Inggris yang berkualitas
  • Sertifikasi BPOM dan non alkohol
  • Produk serta kemasan box sulit dipalsukan
Sudah teruji dan diminati Artis dan Publik Figure seperti : Olla Ramlan, David Chalik, Adhitya Putri, Dhini Aminarti, Syekh Ali Jaber, Ust Maulana, Ust Yusuf Mansur, Shandy Aulia, Tung Desem Waringin, Jamil Azzaini dan masih banyak lagi..


Cara Pesan British Propolis Melalui Kami (Distributor Resmi British Propolis)

Pemesanan British Propolis untuk obat herbal kolesterol total dapat menghubungi Imad al Badrawi (Distributor Resmi British Propolis). Dapatkan potongan ongkir sampai 20% jika Anda pesan hari ini. 
(Nama+Alamat+Jumlah British Propolis)


Jika Anda saat ini memiliki kadar kolesterol diatas nilai normal kolesterol yaitu diatas 200 mg/dL, Kami sarankan untuk mengambil 3 botol British Propolis dengan harga Rp. 650,000 (3 Botol British Propolis). 


Dengan mengambil 3 botol British Propolis, Anda telah menghemat Rp. 100.000. Dimana Kami juga akan memberikan potongan 20% biaya ongkos kirim.


Pesan sekarang juga, untuk mendapatkan potongan ongkir 20% https://wa.me/6285862486502.




Harga jual British Propolis ke end user adalah Rp. 250.000/botol. Produk British Propolis kenapa mahal? Anda pasti tahu bahwa harga mahal sebanding dengan kualitas produk dan manfaat produknya. British Propolis di Produksi di Inggris, dan terstandar secara internasional. Kandungan British Propolis adalah 100% propolis, sehinggal untuk mendapatkan 1 botol British Propolis diperlukan 6000 lebah.


Namun, jika Anda ingin mencobanya, silahkan Anda dapat mendapatkannya dengan harga standar Rp, 250,000 / botol gratis ongkos kirim selama Anda berada di pulau jawa. Sedangkan untuk luar pulau jawa, Anda hanya diberikan potongan ongkir dari kami sebesar Rp. 20.000/Kg nya.




Jika Anda sudah mengonsumsi British Propolis, lebih baik supaya hasilnya maksimal Anda juga diwajibkan untuk menjauhi pantangannya. Silahkan konsultasikan kesehatan Anda kepada kami   Silahkan WA ke https://wa.me/6285862486502 



Kami, Distributor Resmi British Propolis juga sedang mencari mitra di daerah Anda, di Seluruh Indonesia untuk bergabung dengan bisnis mas Ippho Santosa. Modal ringan dan murah, Anda akan mendapatkan ilmu penjualan selama 1 bulan penuh dari Mas Ippho dan Tim. 


ORDER VIA CHAT

Produk : Obat Kolesterol Herbal Alami Paten Langsung Turun

Harga :

https://britishpropoliscentre.blogspot.com/2019/12/obat-kolesterol-herbal-alami-paten.html

ORDER VIA MARKETPLACE