Jual Obat TB (Tuberkulosis) Alami Ampuh - 085862486502 [British Propolis Store]

Mencegah-Penularan-TBC-oleh-Penderita
Ilustrasi Penderita Tuberkulosis. (Foto : https://hellosehat.com/)

Jual Obat TB (Tuberkulosis) Alami Ampuh - 085862486502 [British Propolis Store]. TBC atau tuberkulosis adalah penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri Mycobacterium tuberculosis yang merusak jaringan tubuh manusia. Bakteri tersebut dapat ditularkan dari orang ke orang lewat udara. TBC biasanya menyerang paru-paru, namun virus ini bisa juga menyebar ke bagian lain di tubuh, termasuk tulang, kelenjar getah bening, sistem saraf pusat, jantung, hingga alat kelamin. (Hello Sehat, 2019)

Ancaman Tuberkulosis di Indonesia Masih Tinggi

Di Indonesia setiap 30 detik satu orang tertular Tuberkulosis atau TBC, dan rata-rata 13 orang meninggal setiap satu jam. Saat ini Indonesia menjadi negara dengan beban TBC tertinggi ketiga di dunia. Namun penderita TBC masih menghadapi tantangan untuk mendapatkan pengobatan dan perawatan. (Kompas, 2019)

Berdasarkan WHO Global Report 2018, Indonesia berada di peringkat tiga teratas di dunia dalam jumlah kasus TB secara umum dan menduduki ranking ke-7 untuk kasus DR-TB. Tingkat kejadian TB di negara ini dilaporkan mencapai 842.000 kasus dikarenakan tingkat kesadaran yang rendah dan keterbatasan akses terhadap diagnosis dan pengobatan. Lebih lanjut, National TB Program (NTP) Kementerian Kesehatan R.I melaporkan bahwa dari 842.000 kasus TB tersebut, ternyata hanya 61% yang ternotifikasi. Insiden TB-MDR ada sekitar 23.000 pasien dimana hanya 4.400 diantaranya yang memiliki akses ke pengobatan. (Bisnis, 2019)

Gejala TBC biasanya batuk, nafsu makan menghilang, demam dan keringat dingin pada malam hari, batuk berdarah, kurang berenergi, rasa nyeri di dana, dan batuk berdahak dengan waktu yang berlangsung cukup lama yakni sekitar 21 hari. TBC ini berkembang hingga menyebabkan kerusakan jaringan paru-paru, maka selanjutnya akan menimbulkan kondisi yang disebut dengan tuberculosis aktif. (Cermati, 2019)

Penyakit TBC menular ketika pengidap TB mengeluarkan dahak atau cairan liur dari mulutnya yang berisi kuman M. tuberculosis ke udara — misalnya saat batuk, bersin, berbicara, bernyanyi, atau bahkan tertawa — dan kemudian dihirup oleh orang lain.

Pengobatan Tuberkulosis TBC (Tuberkulosis)

Obat yang diminum merupakan kombinasi dari isoniazid, rifampicin, pyrazinamide dan ethambutol. Sama seperti semua obat, obat TBC juga memiliki efek samping, antara lain:
  1. Warna urine menjadi kemerahan
  2. Menurunnya efektivitas pil KB, KB suntik, atau susuk
  3. Gangguan penglihatan
  4. Gangguan saraf
  5. Gangguan fungsi hati

Untuk penderita yang sudah kebal dengan kombinasi obat tersebut, akan menjalani pengobatan dengan kombinasi obat yang lebih banyak dan lebih lama. Lama pengobatan dapat mencapai 18-24 bulan. Selama pengobatan, penderita TBC harus rutin menjalani pemeriksaan dahak untuk memantau keberhasilannya. (Alodokter, 2019)

Hasil Penelitian Propolis Untuk Penyembuhan Tuberkulosis

Herlambang Pranandaru, Mahasiswa Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan UMY mengatakan bahwa propolis dapat membantu penyembuhan dari penyakit tuberkulosis karena di dalam propolis terdapat zat yang sangat kuat untuk menolak bakteri, sehingga dapat menyembuhkan penyakit TBC. Selain itu, salah satu timnya mengatakan bahwa propolis ini dapat meningkatkan imunitas dalam tubuh manusia. Sebagaimana larva lebah yang terlindung dari bakteri karena dijaga oleh zat propolis. “ Kita mencoba pada 30 responden, terbukti propolis dapat menyembuhkan TBC, meski mungkin ada juga faktor lain yang mendukung kesembuhanya”, ujarnya. (Umy, 2019)

Mahani, Program Studi Ilmu Gizi Manusia (GMA) IPB melakukan penelitian tentang potensi Propolis Lebah, Propolis sebagai pelengkap OAT efektif mempercepat proses penyembuhan dan pemulihan status gizi penderita TBC Paru. Hasil uji klinis suplementasi propolis pada OAT menunjukkan kelompok yang mendapat suplementasi propolis kadar 30% memperlihatkan respon kesembuhan dan pemulihan status gizi lebih cepat, serta liver yang lebih sehat. (Tribunnews Bogor, 2019)

Dosis British Propolis Untuk Penyembuhan Pasien Tuberkulosis

British Propolis adalah premium product dari Bridlington, East Yorkshire, Inggris (Britain). British Propolis pun hadir, menjanjikan mutu dan berbagai khasiat. Jika Anda atau ada keluarga Anda yang saat ini ada yang sedang mengidap penyakit TBC (tuberkulosis), maka Anda bisa mencoba melakukan terapi dengan British Propolis dengan cara sebagai berikut:

  • 2 tetes British Propolis 3x sehari dicampur susu murni, atau
  • 1 tetes untuk 10 Kg BB diminum 3x sehari

Testimoni British Propolis Dapat Mengobati TBC (Tuberkulosis)


Testimoni British Propolis untuk TB tuberkulosis Paru dan batuk berdarah


Testimoni British Propolis untuk TB tuberkulosis Paru tb tulang tb kelenjar

Testimoni British Propolis untuk inveksi paru, TB tuberkulosis Paru tb tulang tb kelenjar

Testimoni British Propolis untuk batuk dan Pilek Anak
Klik tautan berikut ini, untuk melihat ratusan --> Testimoni British Propolis

Siapa Saja Yang Merekomendasikan British Propolis Untuk Kesehatan





Dan masih banyak lagi loh artis dan para pesohor yang meminum british propolis untuk kesehatannya. :) 

Harga Resmi British Propolis

Kemasan : 6 ml/botol
  • Harga perbotol  : Rp. 250.000/botol
  • Paket Family : Rp. 650.000/ 3 botol (rekomendasi kami, untuk pengobatan yang maksimal)

Peluang Bisnis British Propolis dan Bermitra dengan Ippho Santosa

RESELLER
Rp.950.000,-
– 5 botol BP
– Potensi omzet hingga 1,25 juta
– Free penunjang promosi
– Free Ongkir seluruh Indonesia*
– Bimbingan Bisnis Intensif langsung oleh Ippho Santosa
– Kesempatan liburan dan jalan-jalan bersama Ippho Santosa
– KESEMPATAN TERBATAS!!!

AGEN
Rp.3.000.000,-
– 20 botol BP
– Potensi omzet hingga 5 jt
– Free penunjang promosi
– Bimbingan Bisnis Intensif langsung oleh Ippho Santosa
– Free ebook seharga 120.000
– Subsidi Ongkir seluruh Indonesia
– Kesempatan liburan dan jalan-jalan bersama Ippho Santosa
– KESEMPATAN TERBATAS!!!

ALASAN BERGABUNG MENJADI MITRA BRITISH PROPOLIS

  • Dibimbing langsung oleh Ippho Santosa (Motivator Indonesia)
  • Margin penjualan tinggi
  • Bukan MLM (Multi Level Marketing)
  • Produk Berkualitas (Berstandar Internasional United Kingdom)
  • Reward jalan-jalan ke Raja Ampat, Thailand, Jepang
  • Reward mendapatkan Berlian
  • Tergabung dalam grup khusus WA, Facebook & telegram
  • Tidak ada paksaan/tekanan target penjualan

aturan minum obat tbc warna kuning,dosis obat tbc fase lanjutan,dosis obat tbc fdc,dosis obat tbc kategori 1,efek obat oat tb,efek obat tbc bikin kulit hitam,efek obat tbc gatal,efek obat tbc indonesia,efek obat tbc jangka panjang,efek obat tbc kelenjar,efek obat tbc pada anak,efek obat tbc warna kuning,harga obat tbc 6 bulan,harga obat tbc isoniazid,harga obat tbc warna merah,interaksi obat tbc dengan pil kb,lupa minum obat tbc 2 hari,minum obat tbc 2 minggu jd demam,minum obat tbc jadi gatal,minum obat tbc jadi lemas,minum obat tbc jadi mual,minum obat tbc sesak nafas,nama obat tbc 6 bulan,nama obat tbc dari puskesmas,nama obat tbc di apotik,nama obat tbc warna kuning,obat flek tbc,obat herbal tbc,obat herbal tbc otak,obat herbal untuk tbc otak,obat jurnal tbc,obat obat tbc,obat obat tbc pdf,obat obatan tbc,obat pembunuh virus tbc,obat sesak nafas tbc,obat tbc 2 bulan pertama,obat tbc 2fdc,obat tbc 2hrze,obat tbc 3 bulan,obat tbc 4 fdc,obat tbc 6 bulan,obat tbc adalah,obat tbc alami,obat tbc alami ampuh,obat tbc alami dari tumbuhan,obat tbc alami paling ampuh,obat tbc alami yang ampuh.

ORDER VIA CHAT

Produk : Jual Obat TB (Tuberkulosis) Alami Ampuh - 085862486502 [British Propolis Store]

Harga :

https://britishpropoliscentre.blogspot.com/2019/08/jual-obat-tb-tuberkulosis-alami-ampuh.html

ORDER VIA MARKETPLACE