Fakta dan Kandungan Propolis | Artikel Tentang Propolis

Selain memproduksi madu, lebah juga menghasilkan senyawa lengket berwarna coklat-kehijauan yang disebut propolis. Propolis banyak dipercaya sebagai obat herba yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit. Namun bagaimanakah efektivitas propolis dikaji secara ilmiah?
manfaat propolis nasa, manfaat propolis melia, manfaat propolis msi, manfaat propolis moment, manfaat propolis k link, manfaat propolis brazilian, manfaat propolis untuk mata, manfaat propolis diamond, manfaat propolis trigona, manfaat propolis el prima, manfaat propolis untuk wajah, manfaat propolis hdi, manfaat propolis hpai, manfaat propolis melia untuk kesuburan, manfaat propolis healthy care, manfaat propolis platinum untuk mata

Kenyataan Mengenai Propolis

Fakta dan Kandungan Propolis | Artikel Tentang PropolisPropolis adalah semacam getah yang dikumpulkan lebah madu dari berbagai pohon, aliran getah, atau sumber botani lainnya, yang digunakan oleh lebah untuk menutupi atau memperbaiki celah pada sarangnya.


Fakta dan Kandungan Propolis

Sejak tahun 350 SM hingga kini, propolis dipercaya sebagai obat herba yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit. Masyarakat Yunani kuno menggunakan propolis sebagai obat bisul atau abses. Sementara banyak masyarakat negara lain memanfaatkan propolis untuk menangkal infeksi dan membantu proses penyembuhan saat luka atau bahkan untuk mengatasi tumor.

Seperti madu dengan kandungan yang beragam dan bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan, propolis mengandung lebih dari 300 senyawa kimia. Kandungan terbanyak adalah senyawa polifenol yang bertugas sebagai antioksidan untuk mengatasi kerusakan dan penyakit di dalam tubuh. Salah satu senyawa polifenol ialah flavonoid yang berfungsi sebagai antioksidan.

Namun, komposisi propolis tidak selalu sama di seluruh dunia. Sebab, kandungan propolis sangat ditentukan oleh lokasi lebah, serta jenis pohon dan tumbuhan di suatu negara. Alasan inilah yang membuat para ahli cukup kesulitan dalam menyimpulkan manfaat propolis bagi kesehatan.

Manfaat Propolis Berdasarkan Penelitian Medis

Propolis diduga bekerja melawan bakteri, virus, dan jamur. Meski telah diteliti dengan baik oleh para pakar dan sudah terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) RI, namun efektivitas propolis belum cukup terbukti secara ilmiah dan perlu dikaji lebih lanjut lagi secara klinis.

Beberapa kondisi yang kemungkinan dapat diatasi dengan propolis:

  • Luka melepuh di sekitar bibir (cold sore)
Luka melepuh di sekitar bibir ini disebut juga cold sore, diduga bisa diobati dengan propolis. Mengoleskan propolis pada lepuh tersebut diperkirakan dapat mempercepat penyembuhan dan mengurangi rasa sakit.
  • Herpes Genital
Propolis juga diduga dapat membantu penyembuhan luka herpes genital yang disebabkan oleh virus herpes simpleks tipe 2 (HSV-2). Beberapa penelitian menunjukkan bahwa penyembuhan luka lebih cepat jika dibandingkan dengan pengobatan konvensional seperti obat oles acyclovir. Tapi, pernyataan ini masih perlu diuji ulang untuk pembuktian lebih lanjut.
  • Obat Kumur
Mempercepat penyembuhan dan mengurangi rasa sakit dan peradangan setelah operasi mulut.

Selain itu, manfaat propolis untuk kondisi-kondisi berikut ini juga masih memerlukan penelitian secara ilmiah:

  1. Infeksi, peradangan, dan luka.
  2. Sariawan dan candidiasis mulut.
  3. Infeksi bakteri Heliobacter pylori.
  4. Infeksi saluran pernapasan atas.
  5. Giardiasis atau infeksi usus.
  6. Kanker tenggorokan dan kanker hidung.
  7. Tuberkulosis
  8. Vaginitis
  9. Luka bakar ringan.

Penelitian lebih lanjut sangat dibutuhkan untuk membuktikan manfaat propolis dalam menangani sejumlah penyakit, dosis, serta tingkat keamanannya.

Hati-hati Menggunakan Propolis

Sebaiknya berhati-hati menggunakan propolis apalagi jika Anda menderita asma. Beberapa ahli percaya bahwa sejumlah bahan kimia dalam propolis dapat membuat asma makin memburuk. Demikian juga bagi Anda yang memiliki alergi terhadap produk lebah, sebaiknya hindari propolis.

Untuk Anda yang memiliki penyakit atau gangguan perdarahan, sebaiknya juga berhati-hati menggunakan propolis. Sebab senyawa dalam propolis kemungkinan memperlambat proses pembekuan darah. Dengan alasan yang sama, propolis sebaiknya tidak dikonsumsi sekitar dua minggu sebelum tindakan operasi.

Bagi ibu hamil dan menyusui, lebih baik menghindari penggunaan propolis, karena belum terbukti keamanannya.

Propolis memang memiliki kemungkinan mengatasi beberapa macam penyakit. Namun, masih membutuhkan penelitian lebih lanjut. Sebaiknya konsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi propolis, terutama jika Anda memiliki kondisi kesehatan atau penyakit tertentu.

Selain itu, jika Anda mengonsumsi propolis yang termasuk golongan obat herba, pastikan sudah terdaftar di BPOM dan terjamin keamanannya. (Sumber : Alodokter)




Produk dari toko propolis kami, bukan berasal dari produk MLM, melainkan produk premium dan produk berkualitas yang dipasarkan di Indonesia. Produk Bee Propolis Store diantaranya, adalah :

British Propolis (BeePro) Kualitas Premium dari Inggris

 madu asli odeng kota bandung jawa barat, madu az zikra di bandung, madu arifin ilham, madu attaubah, madu amandel, madu adalah, madu batuk, madu bahasa inggris, madu baduy, madu bandung, madu buat bayi, madu bayi, madu batuk anak, madu bima 99 bandung, madu buat wajah, madu bawang putih, madu batuk hitam anak, madu buat kucing, madu berbusa, madu brazil, madu batuk eliman, madu buat maag, madu balita, madu botol, madu bikin gemuk, madu cre, madu campur susu, madu campur bawang putih,



Propolis British atau British Propolis (BeePro) memang pendatang baru dalam dunia Propolis di Indonesia. Lalu kenapa dinamakan British Propolis (Propolis Inggris)? Penamaan British Propolis tentu bukan tanpa alasan, ya diantara alasannya ya karena propolis ini memang dari Negeri Inggris dan dibuat atau diolah di Inggris. Negara Inggris dikenal memiliki hasil propolis lebah berkualitas unggul dibanding propolis negara lain. Hal ini sudah kami buktikan melalui hasil laboratorium yang menunjukkan hasil bahwa British Propolis memiliki kelebihan dibanding propolis yang sudah ada lebih dulu di pasaran.

Jadi, lebih dulu ada dipasaran belum tentu lebih baik ya, dan yang datang belakangan belum tentu tidak lebih baik



British Propolis atau Propolis British di proses dengan teknologi yang mutakhir, selain bahan baku yang berkualitas, proses pembuatannya juga mutakhir, sehingga tidak bisa dipungkiri bahwa kualitas British Propolis menjadi yang paling unggul di kancah dunia propolis.


British Propolis adalah premium product dari Bridlington, East Yorkshire, Inggris (Britain), yang di impor oleh Ippo Santosa. Mas Ippo mengumpamakan produk dari Inggris sebagai berikut, selama ini kita mengenal Jaguar, Rolls Royce, Range Rover, Mini Cooper, Burberry, Ted Baker, Mark & Spencer, Virgin, Shell, British Petroleum, dan BBC, sebagai global brand asal Inggris yang identik dengan mutu. Demikian pulaBritish Propolis yang menjanjikan mutu dan berbagai khasiat. Tak diragukan lagi khasiat dan manfaatnya. Tanpa efek samping pula. Dan hati-hati, di luar sana banyak sekali propolis oplosan yang dijual dengan harga murah.

Keunggulan British Propolis:
– berdampak dalam 21 hari atau kurang
– kadar flavonoids lebih tinggi daripada propolis rata-rata
– mengikuti standar Inggris
– sertifikasi BPOM dan bebas alkohol
– produk serta kemasan sulit dipalsukan

Founder Bisnis IPPHO SANTOSA


Founder British Propolis adalah Ippho Santosa, merupakan Motivator Indonesia yang Go International, sekaligus penulis buku dengan penjualan buku lebih dari 1 juta eksemplar (melampaui predikat Mega-BestSeller) di antaranya:
  • 7 Keajaiban Rezeki
  • Success Protocol
  • Marketing with Love

Berikut ini diantara keunggulan atau kelebihan British Propolis atau Propolis British dibanding propolis lainnya:

  • British Propolis berasal dari Propolis Lebah Inggris yang sudah dikenal kualitasnya terbaik
  • British Propolis diproses dengan teknologi mutakhir tanpa mengesampingkan unsur-unsur alami yang terdapat dalam propolis
  • British Propolis tidak mengandung alkohol (Alcohol Free)
  • British Propolis sudah mengantongi izin badan POM (POM TR)
  • Hasil uji laboratorium menunjukkan bahwa kandungan Flavonoids dalam British Propolis 3-4x lipat dari propolis-propolis terkenal yang ada di Indonesia
  • Harga British Propolis atau harga Propolis British yang terjangkau, untuk propolis dengan kualitas sedemikian ini
  • Khasiat British Propolis atau Khasiat Propolis British yang luar biasa banyaknya untuk kesehatan kita
  • Cara pemakaian British Propolis yang praktis dengan adanya pipet pada tutupnya
  • Kemasan British Propolis yang modern dan tidak bisa dipalsukan.

Testimoni British Propolis Artis & Tokoh Konsumsi Rutin British Propolis untuk Kesehatan


diabetes mellitus book, diabetes mellitus blood test, diabetes mellitus blood glucose levels, diabetes mellitus brochure, diabetes mellitus blood glucose level, diabetes mellitus birth defects, diabetes mellitus by who, diabetes melitus ciri ciri, diabetes melitus cara mengobati, diabetes melitus ciri cirinya, diabetes mellitus causes, diabetes mellitus complications, diabetes melitus cara penyembuhan, diabetes melitus.com, diabetes melitus cara pencegahan,
diabetes melitus cara mengatasi, diabetes mellitus cie 10, diabetes mellitus complicaciones, diabetes mellitus cpg, diabetes mellitus care plan, diabetes mellitus classification, diabetes mellitus concepto, diabetes mellitus consecuencias, diabetes mellitus cause, diabetes mellitus conclusion, diabetes mellitus criteria, diabetes mellitus cats, diabetes melitus di indonesia, diabetes melitus depkes,
diabetes melitus dalam kehamilan, diabetes mellitus dikenal dengan istilah, diabetes melitus definisi, diabetes melitus doc, diabetes melitus dan hipertensi, diabetes mellitus dapat terjadi karena kegagalan, diabetes melitus dan penyebabnya, diabetes melitus dan diabetes insipidus, diabetes melitus disebabkan, diabetes melitus dalam bahasa inggris, diabetes melitus di indonesia 2017, diabetes melitus diet, diabetes melitus dan gejalanya, diabetes mellitus diagnosis, diabetes melitus di indonesia pdf, diabetes melitus etiologi, diabetes melitus ebook, diabetes melitus epidemiologi,
diabetes mellitus english, diabetes mellitus etiology, diabetes melitus.edu, diabetes melitus epidemiologi pdf, diabetes melitus en ppt, diabetes melitus e insipidus, diabetes melitus em caes, diabetes mellitus en el embarazo, diabetes mellitus epidemiology, diabetes mellitus emedicine, diabetes mellitus etymology, diabetes mellitus en pediatria pdf, diabetes mellitus e insipida, diabetes mellitus em idosos, diabetes mellitus essay, diabetes mellitus em animais, diabetes mellitus e11, diabetes melitus file type pdf, diabetes melitus farmakologi
Dan masih banyak lagi loh artis dan para pesohor yang meminum british propolis untuk kesehatannya. 

Kemasan : 6 ml/botol
Harga : Rp. 250.000/botol
Dapatkan Harga khusus jika menjadi Reseller.




Selain diminum, propolis juga dapat di jadikan obat luar. Seperti akibat luka, jamur, dan sebagainya. 



WA : 0858-6248-6502
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285862486502&text=http://https://beepropolisstore.blogspot.com%20%0A%0AOrder%20British%20Propolis.%0ANama%20%3A%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%0AJumlah%20Order%20%3A%0ABank%20Transfer%20%3A%0A

1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat lengkap & kode pos
3. Sebutkan berapa British Propolis/BP yang anda pesan
4. Pilih BCA/BNI/MANDIRI untuk bank transaksi Anda
Kirim konfirmasi / struk ke WA 0858-6248-6502
                    5. Tunggu jawaban dari kami dan paket segera kami kirim


Contoh SMS / WA Pemesanan British Propolis :

Aliando Syarif, pesan 5 botol Propolis (BP/GT) , Jl Merdeka Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Indramayu Kecamatan Indramyu, Jawa Barat 45250 
Kirim ke no pemesanan Propolis  diatas :
- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via WA
- Paket dikirim

https://beepropolisstore.blogspot.com bekerjasama dengan Jasa Pengiriman

Berminat menjadi mitra usaha Bee Propolis Store dalam menjual British Propolis?
Kami membuka peluang bagi Anda untuk menjadi Reseller British Propolis

Dapatkan 3 botol British Propolis (paket fammily) dengan harga Rp. 650.000
dan GRATISS... E book panduan sukses di bisnis propolis senilai Rp. 1.000.000'.

Iya dengan Rp. 650.000 anda mendapatkan 3 botol BP, lebih murah, dan mendapatkan gratis e book senilai Rp. 1juta.

Lets. ACTION......
Jangan lewatkan kesempatan ini.
Bergabung sekarang
- 0858-6248-6502 - 

Bergabung bersama kami
Berbisnis, bergabung dengan komunitas  besar kami

Dalam bisnis ini, Anda akan dipandu oleh mentor-mentor kami.

Demikian artikel tentang Fakta dan Kandungan Propolis | Artikel Tentang Propolis, semoga artikel ini membantu saudara yang kita sayangi, agar segera sembuh dari berbagai penyakitnya terutama Diabetes. Bismillah, kita hanya manusia yang mencoba untuk ikhtiar dan berdoa. 

ORDER VIA CHAT

Produk : Fakta dan Kandungan Propolis | Artikel Tentang Propolis

Harga :

https://britishpropoliscentre.blogspot.com/2018/10/fakta-dan-kandungan-propolis-artikel-tentang-propolis.html

ORDER VIA MARKETPLACE