ual British Propolis Regular | 0858-6248-6502 (Toko British Propolis)

Jual British Propolis Regular,  British Propolis KIDS, Jual BRITISH PROPOLIS, Harga British Propolis, Distributor Propolis, Agen Propolis Ippho, Jual Propolis ASLI, Jual British Propolis Paket Hemat, JUAL BRITISH PROPOLIS KIDS ASLI 100% UNTUK USIA 1-12, Distributor British Propolis, Jual BritishPropolis, Jual British Propolis Premium di lapak Muslimah Millionaire Jakarta, Jual British Propolis Asli di Surabaya, British Propolis, Harga Jual British, Agen Resmi British Propolis | Promo 3 Botol Hanya 750RB‎, Jual British Propolis Original | Produk Import Inggris‎, Jual British Propolis Kalimantan Selatan, Jual British Propolis Terbaru. 



Bacaan tentang Jual British propolis, yang mungkin Anda cari :
Nah, dikarenakan banyak yang mencari produk premium ini. Produk British Propolis herbal yang sudah terbukti memiliki manfaat kesehatan berdasarkan banyaknya jumlah penelitian yang dilakukan terhadapnya, yaitu British propolis produk herbal dari lebah ini syarat banyak manfaatnya.  


Pilihan Produk Propolis dengan Kualitas Premium

Kami memberikan pilihan terbaik bagi Anda. Bee Propolis Store merupakan Store khusus menjual Propolis yang sudah banyak dikenal berbagai manfaatnya. Toko Propolis Kami melayani pembelian satuan atau eceran bahkan pembelian dalam jumlah banyak. Bee Propolis Store saat ini menjual dua produk dengna kualitas yang tidak diragukan lagi, selain merk juga Kami menjual produk dengan tren yang selalu baik. 

Produk dari toko propolis kami, bukan berasal dari produk MLM, melainkan produk premium dan produk berkualitas yang dipasarkan di Indonesia. Produk Bee Propolis Store diantaranya, adalah :

British Propolis




Propolis British atau British Propolis memang pendatang baru dalam dunia Propolis di Indonesia. Lalu kenapa dinamakan British Propolis (Propolis Inggris)? Penamaan British Propolis tentu bukan tanpa alasan, ya diantara alasannya ya karena propolis ini memang dari Negeri Inggris dan dibuat atau diolah di Inggris. Negara Inggris dikenal memiliki hasil propolis lebah berkualitas unggul dibanding propolis negara lain. Hal ini sudah kami buktikan melalui hasil laboratorium yang menunjukkan hasil bahwa British Propolis memiliki kelebihan dibanding propolis yang sudah ada lebih dulu di pasaran.



   Jadi, lebih dulu ada dipasaran belum tentu lebih baik ya, dan yang datang belakangan belum tentu tidak lebih baik

British Propolis atau Propolis British di proses dengan teknologi yang mutakhir, selain bahan baku yang berkualitas, proses pembuatannya juga mutakhir, sehingga tidak bisa dipungkiri bahwa kualitas British Propolis menjadi yang paling unggul di kancah dunia propolis.

British Propolis adalah premium product dari Bridlington, East Yorkshire, Inggris (Britain), yang di impor oleh Ippo Santosa. Mas Ippo mengumpamakan produk dari Inggris sebagai berikut, selama ini kita mengenal Jaguar, Rolls Royce, Range Rover, Mini Cooper, Burberry, Ted Baker, Mark & Spencer, Virgin, Shell, British Petroleum, dan BBC, sebagai global brand asal Inggris yang identik dengan mutu. Demikian pulaBritish Propolis yang menjanjikan mutu dan berbagai khasiat.


Founder Bisnis IPPHO SANTOSA


Founder British Propolis adalah Ippho Santosa, merupakan Motivator Indonesia yang Go International, sekaligus penulis buku dengan penjualan buku lebih dari 1 juta eksemplar (melampaui predikat Mega-BestSeller) di antaranya:

  • 7 Keajaiban Rezeki
  • Success Protocol
  • Marketing with Love


Berikut ini diantara keunggulan atau kelebihan British Propolis atau Propolis British dibanding propolis lainnya:


.

  • British Propolis berasal dari Propolis Lebah Inggris yang sudah dikenal kualitasnya terbaik
  • British Propolis diproses dengan teknologi mutakhir tanpa mengesampingkan unsur-unsur alami yang terdapat dalam propolis
  • British Propolis tidak mengandung alkohol (Alcohol Free)
  • British Propolis sudah mengantongi izin badan POM (POM TR)
  • Hasil uji laboratorium menunjukkan bahwa kandungan Flavonoids dalam British Propolis 3-4x lipat dari propolis-propolis terkenal yang ada di Indonesia
  • Harga British Propolis atau harga Propolis British yang terjangkau, untuk propolis dengan kualitas sedemikian ini
  • Khasiat British Propolis atau Khasiat Propolis British yang luar biasa banyaknya untuk kesehatan kita
  • Cara pemakaian British Propolis yang praktis dengan adanya pipet pada tutupnya
  • Kemasan British Propolis yang modern dan tidak bisa dipalsukan

 

Testimoni British Propolis Artis & Tokoh Konsumsi Rutin British Propolis untuk Kesehatan


Dan masih banyak lagi loh artis dan para pesohor yang meminum british propolis untuk kesehatannya. 

Kemasan : 6 ml/botol
Harga : Rp. 250.000/botol
Dapatkan Harga khusus jika menjadi Reseller.

Selain diminum, propolis juga dapat di jadikan obat luar. Seperti akibat luka, jamur, dan sebagaanya. 
WA : 0858-6248-6502
 https://api.whatsapp.com/send?phone=6285862486502&text=http://https://beepropolisstore.blogspot.com%20%0A%0AOrder%20British%20Propolis.%0ANama%20%3A%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%0AJumlah%20Order%20%3A%0ABank%20Transfer%20%3A%0A

1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat lengkap & kode pos
3. Sebutkan berapa British Propolis/BP yang anda pesan
4. Pilih BCA/BNI/MANDIRI untuk bank transaksi Anda
Kirim konfirmasi / struk ke WA 0858-6248-6502
         5. Tunggu jawaban dari kami dan paket segera kami kirim

Contoh SMS / WA Pemesanan British Propolis :

Aliando Syarif, pesan 5 botol Propolis (BP/GT) , Jl Merdeka Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Indramayu Kecamatan Indramyu, Jawa Barat 45250 
Kirim ke no pemesanan Propolis  diatas :
- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via WA
- Paket dikirim

https://beepropolisstore.blogspot.combekerjasama dengan Jasa Pengiriman

Berminat menjadi mitra British Propolis?
Kami membuka peluang bagi Anda untuk menjadi Reseller British Propolis

Dapatkan 3 botol British Propolis dan E book panduan sukses di bisnis propolis senilai Rp. 1.000.000'.

Jangan lewatkan kesempatan ini.
Bergabung sekarang
- 0858-6248-6502 - 

Keyword Jual British Propolis Regular,  British Propolis KIDS, Jual BRITISH PROPOLIS, Harga British Propolis, Distributor Propolis, Agen Propolis Ippho, Jual Propolis ASLI, Jual British Propolis Paket Hemat, JUAL BRITISH PROPOLIS KIDS ASLI 100% UNTUK USIA 1-12, Distributor British Propolis, Jual BritishPropolis, Jual British Propolis Premium di lapak Muslimah Millionaire Jakarta, Jual British Propolis Asli di Surabaya, British Propolis, Harga Jual British, Agen Resmi British Propolis | Promo 3 Botol Hanya 750RB‎, Jual British Propolis Original | Produk Import Inggris‎, Jual British Propolis Kalimantan Selatan, Jual British Propolis Terbaru, Jual British Propolis Asli Kids untuk kesehatan, kecerdasan, Jual British Propolis for Kids, Jual British Propolis Untuk Anak Surabaya, British Propolis Asli, ual British Propolis Asli, Harga Jual British Propolis Kids, Jual British Propolis di Bekasi, Jual British Propolis, Terjual BRITISH PROPOLIS - Propolis Terbaik, Jual British Propolis For Kids Original, Manfaat British Propolis, Jual Propolis British, Jual Propolis, Distributor Jual British Propolis Cikarang, Jual British Propolis di Tarutung, jual british propolis Archives - British Propolis Indonesia, BRITISH PROPOLIS Madiun, Jual British Propolis Kids, dosis propolis untuk anak 1 tahun – British Propolis Anak, Distributor, Daftar Harga Multi British Propolis Terbaru Agustus, Jual British Propolis Surabaya, British Propolis | Garansi Khasiat 21 Hari‎.

ORDER VIA CHAT

Produk : ual British Propolis Regular | 0858-6248-6502 (Toko British Propolis)

Harga :

https://britishpropoliscentre.blogspot.com/2018/08/ual-british-propolis-regular-0858-6248.html

ORDER VIA MARKETPLACE