British Propolis Centre : Propolis dan Kesuburan

 
Kehamilan. (Produk Wish)

British Propolis Centre. Jika Anda ingin sekali mengalami kesuburanda, Propolis adalah salah satu produk yang bisa Anda pertimbangkan. Propolis adalah makanan kesehatan alami yang mengandung berbagai nutrisi yang menguntungkan sistem kekebalan tubuh, alergi, hati, kesehatan prostat dan kesuburan. Propolis bukan pengganti perawatan medis standar. Konsultasikan dengan dokter atau apoteker Anda sebelum menggabungkan produk lebah dengan obat yang diresepkan.

Serbuk sari

Propolis dikumpulkan oleh lebah madu saat mereka melakukan perjalanan dari bunga ke bunga, mengumpulkan serbuk sari dari sel benih tanaman jantan dan menyerbuki tanaman betina saat mereka pergi. Menurut Dr. Joseph Pizzorno dan Dr. Michael Murray, penulis "Encyclopedia of Healing Foods," proses pengumpulan serbuk sari ini memungkinkan reproduksi lebih dari 80 persen kehidupan tanaman di dunia. Lebah mengambil serbuk sari jantan yang telah mereka kumpulkan kembali ke sarangnya, di mana mereka menggabungkannya dengan berbagai enzim dan nektar. Rasa, aroma dan nilai gizi serbuk sari lebah bergantung pada lokasi geografis yang dikumpulkan dari dan tanamannya berasal. 

Nutrisi

Peran yang dimainkan sari lebah dalam mempromosikan kesuburan bisa menjadi hal yang mendukung, di mana tubuh dipelihara secara keseluruhan dengan nutrisi yang baik. Propolis diisi dengan berbagai nutrisi sehat, termasuk 55 persen karbohidrat, 33 persen protein, asam lemak esensial, glukosa, fruktosa dan antioksidan termasuk lycopene, quercetin dan rutin. Vitamin, mineral dan enzim lainnya ditemukan dalam serbuk sari lebah pada berbagai tingkat. Profil nutrisi yang tepat dari produk serbuk sari lebah tergantung pada tempat serbuk sari dikumpulkan dan jenis tanaman apa yang digunakan.

Penelitian

Dalam beberapa tahun terakhir karena popularitas produk serbuk sari lebah sebagai makanan kesehatan dan suplemen makanan telah berkembang, penelitian medis telah mulai mengeksplorasi dan memvalidasi banyak klaim kesehatan yang mengelilinginya. Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan dalam "The Journal of Animal Fisiologi dan Nutrisi Hewan" pada tahun 2011, para periset di Universitas Damanhour di Mesir mengeksplorasi kesuburan mempromosikan sifat serbuk sari lebah pada hewan. Kelinci jantan yang diberi propolis memiliki kesuburan, kualitas sperma dan profil darah yang jauh lebih baik. Selain itu, kelinci bayi yang diberi sari lebah telah meningkatkan berat badan dan tingkat kelangsungan hidup yang lebih baik. Peneliti menyimpulkan bahwa serbuk sari lebah merupakan produk efektif yang mampu meningkatkan kesuburan dan reproduksi hewan. Penelitian lebih lanjut masih diperlukan untuk memverifikasi hasil ini dalam uji klinis manusia.
 
Keamanan dan Toksisitas

Produk serbuk sari lebah dianggap aman dan tidak beracun, tanpa efek samping atau interaksi obat yang belum teridentifikasi pada manusia. Namun, jika Anda menderita alergi terhadap sengatan lebah, produk serbuk sari lebah juga harus dihindari karena dapat menyebabkan reaksi alergi serupa. Jika Anda tidak yakin apakah Anda alergi terhadap sengatan lebah atau produk lebah, mintalah sedikit serbuk sari lebah di bawah pengawasan dokter. Jika Anda mengalami gejala alergi setelah mengkonsumsi produk sari lebah, segera dapatkan bantuan medis darurat. (Live Strong)

Dapatkan penawaran harga yang menarik dari Kami...
 Rp. 250.000/Botol

Hati - hati dengan berbagai merk Propolis diluar yang di jual dengan harga murah. British Propolis adalah produk premium yang berasal dari Inggris yang sudah lulus uji BPOM dan dijamin ke halalan nya. 

WA : 0858-6248-6502 (ISAT)


Cara ORDER CEPAT melalui SMS :
1. Sebutkan nama lengkap (WAJIB)
2. Sebutkan alamat kirim lengkap (alamat rumah/ kantor) (WAJIB)
3. Sebutkan berapa botol British Propolis

Kirim ke no hp (WA) : 0858-6248-6502 (ISAT)

Contoh SMS :
Aliando Syarif, pesan 2 botol BP, Jl Merdeka Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Indramayu Kecamatan Indramyu, Jawa Barat 45250 
Kirim ke no : 0858-6248-6502 (ISAT)
- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 0858-6248-6502 (ISAT)
- Paket dikirim

Untuk pemesanan Slow Respon Anda bisa mengisi FORM PEMESANAN BP ini.


Artikel terkait  mungkin sedang Anda cari seperti pengobatan herbal asam urat, pengobatan herbal kolesterol, pengobatan herbal darah tinggi, pengobatan herbal panu, pengobatan herbal kista, british propolis harga, british propolis manfaat, british propolis ippho, british propolis indonesia, british propolis ippho santosa, british propolis anak, british propolis testimoni, british propolis semarang, british propolis mlm, british propolis tokopedia, british propolis banjarmasin, british propolis bukalapak, british propolis (bp), british propolis bpom, british propolis adalah, british propolis khasiat, british propolis untuk bayi, british propolis uk, british propolis.id, british propolis diabetes, british propolis for kid, british propolis malaysia, british propolis untuk mata.

Baca artikel lain :

ORDER VIA CHAT

Produk : British Propolis Centre : Propolis dan Kesuburan

Harga :

https://britishpropoliscentre.blogspot.com/2017/12/british-propolis-centre-propolis-dan.html

ORDER VIA MARKETPLACE