British Propolis Centre : Cara Membuat Bee Pollen Face Cream

British Propolis Centre. Bee pollen digunakan dalam berbagai suplemen alami dan produk perawatan kulit karena tingginya kadar antioksidan dan vitamin. Analisis nutrisi serbuk sari lebah dari Bee Farm Durham menunjukkan bahwa ia mengandung 28 mineral penting untuk kesehatan manusia. Menurut sebuah monograf di Database Komprehensif Pengobatan Alami, bee pollen digunakan untuk melembutkan dan untuk menenangkan erupsi kulit.

Krim wajah serbuk sari lebah ini membutuhkan ekstrak serbuk sari lebah, yang terdapat di toko makanan kesehatan atau online. Dengan menggunakan ekstrak bukan butiran serbuk sari bee akan mencegah penggumpalan pada produk akhir Anda. Resep ini membuat krim tebal dan halus yang bisa dioleskan ke wajah.

Persiapan
Langkah 1


Lelehkan minyak almond manis, minyak kelapa, dan lilin lebah di boiler ganda. Gunakan panas rendah dan aduk perlahan dengan sendok saat minyak bergabung. Biarkan campuran minyak mendingin saat Anda beralih ke Langkah 2, tapi jangan biarkan minyaknya mengeras.
Langkah 2

Tuangkan air suling, ekstrak serbuk sari lebah, lidah buaya, dan minyak vitamin E dalam gelas medium atau mangkuk stainless. Aduk perlahan. Transfer campuran ke blender jika Anda tidak menggunakan blender tongkat. Jika menggunakan blender stick, pastikan campuran dalam mangkuk cukup besar untuk menampung campuran minyak. 

Langkah 3

Dalam aliran lambat, tuangkan seluruh campuran minyak ke dalam mangkuk ramuan atau tabung blender sambil menjalankan blender Anda. Konsistensi akan tipis jika minyaknya masih panas. Campuran minyak yang lebih dingin tapi masih hangat akan menghasilkan konsistensi yang lebih mengkilap. Matikan blender begitu krim benar-benar halus.
Langkah 4
Susun produk atau stoples di atas serbet dan tuangkan krim ke dalamnya. Isi sampai ke atas untuk membiarkan sedikit settling saat krim mendingin seluruhnya. Tutup, beri label dan diamkan selama 24 jam sebelum digunakan. Untuk menghindari pembusukan, simpan krim di kulkas Anda.
Hal yang akan kamu butuhkan
  •     3/4 cangkir minyak almond manis (gunakan minyak biji bunga matahari atau anggur sebagai alternatif)
  •     1/2 cangkir minyak kelapa
  •     1/2 ons beeswax
  •     4 1/2 ons air suling
  •     1/3 cangkir lidah buaya murni
  •     2 sendok teh minyak vitamin E
  •     1/4 ons ekstrak serbuk sari lebah (atau ekstrak biji sari lebah)
  •     Double boiler (atau nested saucepans)
  •     Panci kecil
  •     Sendok kecil dan menengah
  •     Kaca gelas atau stainless
  •     Mangkuk kecil dan sedang atau mangkuk stainless
  •     Blender atau stick blender
  •     Tabung dan tabung yang disterilkan untuk produk akhir

Tips

Anda bisa mengganti minyak biji gandum untuk minyak vitamin E. Kedua minyak bekerja sebagai pengawet. Lebah lebah biasanya dijual di bar satu ons. Potong bar menjadi dua untuk mendapatkan 1/2 ons yang dibutuhkan untuk resep ini. Gunakan hanya lidah buaya murni; hindari produk samping lidah buaya apapun.

Peringatan

Jangan gunakan jika Anda alergi terhadap sengatan lebah atau serbuk sari. (Live Strong)

Dapatkan penawaran harga yang menarik dari Kami.
RP. 250.000/botol (isi 6 ml)

Hati - hati dengan berbagai merk Propolis diluar yang di jual dengan harga murah. British Propolis adalah produk premium yang berasal dari Inggris yang sudah lulus uji BPOM dan dijamin ke halalan nya. 

WA : 0858-6248-6502 (ISAT)


Cara ORDER CEPAT melalui SMS :
1. Sebutkan nama lengkap (WAJIB)
2. Sebutkan alamat kirim lengkap (alamat rumah/ kantor) (WAJIB)
3. Sebutkan berapa botol British Propolis

Kirim ke no hp (WA) : 0858-6248-6502 (ISAT)

Contoh SMS :
Aliando Syarif, pesan 2 botol BP, Jl Merdeka Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Indramayu Kecamatan Indramyu, Jawa Barat 45250 
Kirim ke no : 0858-6248-6502 (ISAT)
- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 0858-6248-6502 (ISAT)
- Paket dikirim

Untuk pemesanan Slow Respon Anda bisa mengisi FORM PEMESANAN BP ini.


Artikel terkait  mungkin sedang Anda cari seperti pengobatan herbal asam urat, pengobatan herbal kolesterol, pengobatan herbal darah tinggi, pengobatan herbal panu, pengobatan herbal kista, british propolis harga, british propolis manfaat, british propolis ippho, british propolis indonesia, british propolis ippho santosa, british propolis anak, british propolis testimoni, british propolis semarang, british propolis mlm, british propolis tokopedia, british propolis banjarmasin, british propolis bukalapak, british propolis (bp), british propolis bpom, british propolis adalah, british propolis khasiat, british propolis untuk bayi, british propolis uk, british propolis.id, british propolis diabetes, british propolis for kid, british propolis malaysia, british propolis untuk mata.

Baca artikel lain :
Baca juga :

ORDER VIA CHAT

Produk : British Propolis Centre : Cara Membuat Bee Pollen Face Cream

Harga :

https://britishpropoliscentre.blogspot.com/2017/12/british-propolis-centre-cara-membuat.html

ORDER VIA MARKETPLACE