British Propolis Centre : Bee Pollen & Prostat

 
Propolis. (Foto : Live Strong)
British Propolis Centre. Jika Anda tertarik pada solusi yang aman dan alami untuk kesehatan prostat, pertimbangkan untuk menggunakan produk sari lebah. Penyakit prostat adalah beberapa masalah kesehatan yang paling umum terjadi pada pria yang lebih tua, dengan semakin banyak pasien yang mencari perawatan non-bedah. Bee pollen adalah makanan kesehatan bergizi yang melindungi prostat dari penyakit dan mungkin menawarkan pengobatan untuk penyakit prostat. Bicaralah dengan dokter Anda untuk mengetahui apakah serbuk sari lebah cocok untuk Anda.

Bee Pollen

Bee pollen telah menjadi populer sebagai makanan kesehatan alami dan suplemen gizi. Sarang lebah mengumpulkan serbuk sari dari tanaman berbunga jantan dan menyiram tanaman betina. Bergantung pada tempat lebah mengumpulkan serbuk sari, itu mungkin memiliki khasiat nutrisi dan farmakologis yang berbeda, namun kebanyakan produk sari lebah mengandung sejumlah karbohidrat, protein, gula sederhana, vitamin C, kuersetin, rutin, beta sitosterol, kaempferol, rutin, asam lemak esensial dan beberapa trace mineral. Seiring dengan penunjang kesehatan kelenjar prostat, bee pollen sangat baik untuk hati, sistem kekebalan tubuh dan membantu mengurangi alergi. 

Hiperplasia Prostat jinak

Bee pollen mungkin merupakan pencegahan dan perawatan pelengkap yang efektif untuk kondisi yang dikenal sebagai hiperplasia prostat jinak, atau BPH. Dalam sebuah ulasan penelitian yang dipublikasikan di "BJU International" pada tahun 2000, para periset dari Pusat Penelitian Penyakit Kronis Minneapolis VA meneliti studi yang mengeksplorasi efek dari produk serbuk sari lebah di BPH. Mereka menyimpulkan bahwa mayoritas penelitian yang dipublikasikan menunjukkan produk serbuk sari lebah memiliki efek menguntungkan pada gejala BPH dan orang-orang yang membawa produk tersebut dapat mentolerirnya dengan baik. Jika Anda menderita BPH, konsultasikan dengan petugas kesehatan Anda untuk mengetahui apakah serbuk sari lebah cocok untuk Anda. 

Kanker prostat

Studi menunjukkan beberapa jenis sari lebah mungkin menawarkan perlindungan spesifik terhadap kanker prostat. Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan dalam "Phytotherapy Research" pada tahun 2007, para periset dari Universitas Zhejiang di China melihat serbuk sari lebah dari obat herbal China dan pengaruhnya terhadap kanker prostat. Saat mengoleskan bee pollen dari tumbuhan famili brassica campestris ke sel kanker prostat secara in vitro, hal itu memicu penghancuran diri sel kanker. Peneliti menyimpulkan bahwa jenis serbuk sari lebah ini mungkin menawarkan perawatan alami untuk kanker prostat stadium lanjut, meskipun ini memerlukan penelitian lebih lanjut untuk menguji keamanan dan keefektifannya pada manusia. 

Beta-sitosterol

Bee pollen adalah sumber alami dari zat lemak yang dikenal sebagai beta-sitosterol. Dalam sebuah artikel yang diterbitkan dalam "Life Extension Magazine," Dr. Stephen B. Strum dan William Faloon menyatakan bahwa beta-sitosterol adalah obat nabati yang populer yang digunakan oleh dokter di Eropa untuk mengobati masalah prostat. Beta-sitosterol telah memperbaiki gejala hiperplasia prostat jinak seperti tingkat aliran urin dan urin kandung kemih sisa, dan secara langsung maupun tidak langsung menghambat pertumbuhan kanker prostat. Dengan mengambil bee pollen, Anda juga akan menerima beberapa manfaat dari senyawa alami ini dan tindakan protektifnya pada prostat. 

Keamanan dan toksisitas

Bee pollen umumnya aman dan dapat ditoleransi dengan baik oleh mayoritas populasi saat dikonsumsi sesuai anjuran, namun jika Anda menderita alergi terhadap lebah, madu atau produk lebah lainnya, sebaiknya hindari serbuk sari lebah sama sekali. Jika Anda tidak yakin apakah Anda alergi, ambil sedikit serbuk sari lebah di bawah pengawasan dokter Anda. Meskipun tidak ada interaksi obat yang dilaporkan, tanyakan kepada dokter Anda sebelum menggabungkan bee pollen dengan obat yang diresepkan.  (Live Strong)

Baca juga :

ORDER VIA CHAT

Produk : British Propolis Centre : Bee Pollen & Prostat

Harga :

https://britishpropoliscentre.blogspot.com/2017/12/british-propolis-centre-bee-pollen.html

ORDER VIA MARKETPLACE